Lagu Hijau Daun Suara

Apa kabarnya pujaan hatiku. Berikut lirik dan chord kunci gitar lagu Hijau Daun - Suara Ku Berharap Intro.


Luna Maya Ft Dide Hijau Daun Suara Ku Berharap Youtube Maya Lagu Youtube

Meski tanpamu Bila aku dapat bintang yang berpijar Mentari yang tenang bersamaku disini Kudapat tertawa menangis merenung.

. F Em Dm G. Hijau Daun - Mendengar Dunia Mp3 Download. Asalamualaikumslamat datang di channel youtobe MCT officialDi channel ini kalian bisa mndengarkan lagu hits sprtisuara hijaudaun genting kange.

Jika teman-teman merasa chord ini ada yang tidak tepat silahkan berikan masukan melalui menu kontak di website ini. Kalau ku masih tetap di sini. Hijau Daun Suara Lyrics.

A g d dan setiap badai kan temani murkamu cinta a g d dan setiap langit kan hujani rindu mu cinta a g hingga menghitam. 233184 views added to favorites 1338 times. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya.

Hijau Daun - Suara Ku Berharap Mp3 Download. Masih berharap di dalam hatinya. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators.

1 - Haleluya Pujilah. Grup band Hijau Daun yang terdiri dari kiri-kanan Rio pemain drum tambahan Arya gitar Dide vokal Array gitar dan Richan bas diabadikan usai usai tampil dalam program bincang-bincang musik Warung Warner WarWar. Kunci Gitar Chord Hijau Daun - Suara Ku Berharap Chord.

Tentang Suara Ku Berharap Lirik Suara Ku Berharap dari Hijau Daun ini dipublikasikan pada tanggal 6 Desember 2008 13 tahun yang laluSingle ini didistribusikan oleh label Sony Music. Lirik Suara Ku Berharap oleh Hijau Daun. Hijau Daun Suara Ke BerharapSelamat kepada Hijau Daun atas kemenangan 4 Award dari total 11 Award PT Telkom- Best Band- Best Pop- Best New Comer- Artist O.

Its my beloved book. Di sini aku masih sendiri Merenungi hari-hari sepi Aku tanpamu masih tanpamu Bila esok hari datang lagi Kucoba tuk hadapi semua ini Meski tanpamu ooo. Daftar Koleksi Lagu Hijau Daun Mp3 Full Album Terpopuler.

Aku di sini menunggunya. Hijau Daun - Kurindukanmu Namun Mp3 Download. Lagu berjudul Suara Ku Berharap yang dipopulerkan oleh Hijau Daun banyak digemari pecinta musik Indonesia.

The name Hijau Daun is a derivation from an indonesian word meaning chlorophyll which provide oxygen for life. Intro D Bm G A D Disini aku masih sendiri Bm Merenungi hari-hari sepi G Aku tanpamu A Masih tanpamu D Bila esok hari datang lagi Bm Kucoba tuk hadapi semua ini G Em D Meski tanpamu Oooh meski tanpamu Bm Fm Em Bila aku dapat bintang yang berpijar Bm Fm Em Mentari yang. HIJAU DAUN Audio Preview remove-circle Share or Embed This Item.

KompilasiChord - Berikut adalah kunci gitar Hijau Daun - Suara yang kamu cari-cari lagu ini dapat kamu mainkan dengan mudah dengan mengganti nada dasar dan silahkan ganti chord sesuai dengan nada vokal kamu. 236595 views added to favorites 1431 times. Hijau Daun - Keinginan Tinggi Mp3 Download.

Lirik dan Chord Lagu Suara Ku Berharap dari Hijau Daun. Hijau Daun - Suara. Ku lewati semua yang terjadi.

Lagu ini menjadi singel utama dari album kedua Hijau Daun berjudul Bersama Terang. Hijau Daun - Aku Ingin Engkau Mp3 Download. D Bm Suara dengarkanlah aku G D Em apa kabarnya pujaan hatiku A Bm Aku disini menunggunya G Fm Em A masih berharap di dalam hatinya D Bm Suara dengarkanlah aku.

Lirik Lagu Heaven - Briyan Adams Lirik Lagu I Burned LA Down - Noa Cyrus. Hijau Daun is a pop band from Lampung Indonesia. Apakah aku ada dihatinya.

The band consists of five personnel Dide vocal Array guitar Arya guitar Deny drums and Richan bass has been contracted to the label Sony BMG since 31 April 2008. Aku menunggumu Aku menunggu. Share to Popcorn Maker.

Oct 08 2021 Sekumpulan doa-doa atau mantra-mantra yang dibaca dengan nada khas Ilmu pukau suara - ail. Lirik SUARA oleh Hijau Daun. Meski tanpamu oooh meski tanpamu bila aku dapat bintang yang berpijar ku dapat tertawa menangis merenung suara dengarkanlah aku.

Hijau Daun - Bukan Cinta Satu Malam Mp3 Download. Chord Suara Ku Berharap Hijau Daun. Lewat lagu itu pula Hijau Daun berhasil mencatat angka 15 juta untuk RBT atau nada sambung selama bulan September hingga Desember 2008.

Masih berharap di dalam hatinya. Masih berharap di dalam hatinya. Suara Ku Berharapogg download.

Luna Maya Ft Dide Hijau Daun Suara Ku Berharap Youtube Maya Lagu Youtube 1 - Haleluya Pujilah Kidung Jemaat 1-478. Tunggu Aku Pulangogg. E A D G B E.

Chord Hijau Daun Cobalah. Suara Ku Berharap Chords by Hijau Daun. Seventeen - Kemarin Chord - Malay Gitar Kord Tab Chords Easy Chord Lyrics.

Ikuti Cahaya adalah album debut Hijau Daun yang juga dirilis di tahun 2008 dengan Suara Ku Berharap sebagai single hitsnya. C di sini aku masih sendiri Am merenungi hari-hari sepi.


Kumpulan Lagu Hijau Daun Mp3 Download Full Album Terbaru Lengkap Lagu Hijau Lagu Terbaik


Hijau Daun Suara Lagu Buku Lagu Lirik Lagu


Hijau Daun Suara Ku Berharap Video Clip Youtube Lagu Video Kata Kata Indah

No comments for "Lagu Hijau Daun Suara"